ngentot sama mama ku

cerita ini aku rasa tak layak untuk aku ceritakan tapi aku tidak bisa menyimpannya terus.


NAMAKU Angga aku tinggal di bandung bersama kedua orang tuaku,ekonomi keluarga ku bisa di bilang mencukupi semua kebutuhan hidup kami,sejak kecil aku belum pernah diajak untuk masuk agama manapun dan ayahku memeluk agama katolik dan ia rajin sekali ke gereja sementara ibuku beragama budha dan aku disuruh untuk tidak memiliki agama.
ayahku bekerja sebagai arsitek dan ia jarang pulang kerumah sedangkan ibuku hanya diam dirumah bersama aku.
aku sudah tau ibuku sangat kesepian jd tak heran aku sering melihat ibuku membawa laki2 lain selain ayahku masuk ke kamar nya dan bahkan tidur berdua semalaman.
oh ya saat itu aku berusia 13 thn,aku tidak sekolah seperti biasa tp aku sekolah dgn guru private ku yg di sewakan ibuku.
saat itu pagi2 aku melihat ibuku mengenakan bh putih dan cd putih saja,aku benar2 terkejut karena melihat bahwa ibuku sangat cantik dan seksi dgn payudara yg besar serta pinggulnya itu,apalagi bulu vagina nya jelas terlihat oleh ku karena cd putih nya itu sangat samar2.
ibuku bernama riska,ibu sering merawat tubuhnya jd tak heran kalo dia sangat cantik dgn mata sipit,bibir tipis dan hidung mancungnya itu.
saat itu ibu memanggil ku "rangga ayo kesini" "ada apa bu..." "dari tadi mama liatin kamu merhatiin tubuh mama ini" aku sempat ter kejut "ngga mah cuma pengen tau aja gimana rasanya nyentuh toket mama" "ah kamu ... kalo mau jgn pegang aja dong" "maksud mama" " ya dimainin" aku dgn percaya diri berkata kpd ibuku "kalo gitu aku ngentot sama mama boleh" "knpa sayang kamu udah ngga tahan ya..." "hehe..." "kalo gitu ayo kita ke kamar mama aja"
aku pun masuk ke kamar dan tiduran disana kemudian mama menghampiri ku "yang kamu telanjang dong" aku pun telanjang dan kontol ku masih belum ngaceng "wah angga kontol kamu koq kayak gini" "hehe.. kan aku masih kecil" " ya udah dech kalo gitu mama gedein" aku tak sangka mama mencium bibirku dan melumatnya dgn penuh nafsu,kami saling memainkan lidah kemudian mamaku menjilati kontol ku dan ah rasanya enak sekali "mah punya angga udah ngaceng nih" "kalo udah gede kayak gin mama langsung kulum yah.." "iya nga papa" kemudian mama ku menelan habis kontolku dan rasanya geli tp enak.
setelah lama mamaku mengocokan kontol dimulutnya kemdian mamaku membuka bh dan cd nya,aku aget puting susu mamaku merah kayak gadis muda "mah koq puting susu nya merah sih" "kan mama masih keturunan cina" "Oh gitu ya" "ya udah kamu jilatin susu mama" aku pun menjilatnya dan aku hisap.
setelah itu mama menyuruhku untuk terlentang dgn kontol ngacung, "kamu udah siap yang" "siap" dan seeppp ah kontolku dimasukan ke memek mamaku,mamaku menduduki kontolku dgn memeku sambil menghadap ke arah ku."baiklah mama akan lakukan" dan mamaku menggenjot knotol ku dgn perlahan lama2 jd kencang dan mamaku mendesah penuh keringat juga susunya mama pegang kini aku yg pegang "sshhh oh sshh ah... mamah udah keenakan nih" "oh mama ini nikmat sekali" dan kemudian aku rasakan cairan hangat yg mengalir ke kontol ku,rupanya mamaku sudah orgasme.
mama berhenti sebentar mungkin karena kelelahan "angga sekarang kamu berdiri" "lalu mama nungging ya.." "kamu tau juga" "ya tau dong mah hehe..." kami pun melakukan gaya dogystyle,aku pompa terus dan mamaku terus mendesah dan crott... kontol ku muncrat didalam vagina mamaku,setelah muncrat aku tak banyak bicara lagi aku masukan kontol u ke anus mamaku yg sedang nungging "kamu mu masukin kesana ya" "iya mah ngak papa kan" aku pompa terus,tp anus mamaku sangat seret jd agak susah.
setelah itu mamaku menyuruh ku untuk berhenti "ngga udah berhenti,mama mau ngerasain air mani perjaka" "iya mah" aku masih berdiri dsan mamaku berlutut didepan kontolku dan kemudian mama mengulum kontolku hingga muncrat "gimana rasanya" "enak yang" setelah itu mamaku terlentang dan kini aku yg berjuang menggenjot mama.
"oh ah sssh ah.... " "enak kan mah" aku terus memompa kontolku hingga mama 3 kali orgasme dan aku 2 kalio muncrat "mah udah yah ini yg terakhiR" dan crot..crottt aku memuncratkan mani ku ke dalam vagina mamaku dan kami mengakhiri persetubuhan itu.
"selamat ya sayang kamu akan jd calon papa" "maafya mah" "nggak papa koq sayang,mamanggak akan bilang ke papa koq" dan kami tidur berdua di kamar mama yg ranjang nya penuh dgn peluh dan lendir.
kami terbangun saat malam dan kami melakukan nya lagi tp tidak lama karena ayahku akan segera pulang.

TERIMAKASIH MAMA KARENA UDAH MAU NGENTOT SAMA AKU
I LOVE U MOM ,U MY prostitute

4 komentar: